Kemeriahan sambut Natal dari berbagai belahan dunia

  • Senin, 6 Desember 2021 09:34 WIB

Pemain ski berpakaian seperti Sinterklas naik lift untuk berpartisipasi dalam acara amal Santa Sunday di resor ski Sunday River, Bethel, Maine, Amerika Serikat, Minggu (5/12/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Brian Snyder/rwa.

Pengendara sepeda motor berkostum Sinterklas membunyikan lonceng saat parade "Sinterklas dengan sepeda motor" di Gdansk, Polandia, Minggu (5/12/2021). Parade tersebut bertujuan untuk mendanai paket Natal dan makanan panas untuk anak-anak yang membutuhkan. ANTARA FOTO/REUTERS/Radu Sigheti/rwa.

Para pendayung berpakaian seperti Sinterklas menyusuri Sungai Liffey di depan The Customs House, Dublin, Irlandia, Minggu (5/12/2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membawa keceriaan Natal melawan kesuraman pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/REUTERS/Clodagh Kilcoyne/rwa.

Seorang pria berpakaian seperti Sinterklas berjalan di salju Glenshee, Skotlandia, Minggu (5/12/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Russell Cheyne/rwa.

Seorang pria dengan kostum Mickey Mouse dan berpakaian sebagai Sinterklas melambaikan tangan kepada orang-orang untuk memberinya tip saat berfoto di New York City, New York, Amerika Serikat, Minggu (5/12/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Eduardo Munoz/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait