Aksi keprihatinan kasus pelecehan seksual mahasiswi

  • Senin, 6 Desember 2021 22:36 WIB

Peserta aksi menyalakan lilin di dekat foto almarhumah Novia Widyasari saat aksi keprihatinan di Monumen Patung Bung Karno di Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (6/12/2021) malam. Aksi yang dilakukan oleh mahasiswa dari Gerakan Mahasiwa Nasional Indonesia (GMNI) tersebut guna mendesak penanganan kasus pelecehan seksual yang menimpa mahasiswi Novia Widyasari dan mahasiswi Universitas Sriwijaya, dan meminta kepolisian untuk ikut aktif dalam penanganan kasus pelecehan seksual di dalam kampus. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/hp.

Sejumlah mahasiswa mengikuti aksi keprihatinan di Monumen Patung Bung Karno di Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (6/12/2021) malam. Aksi yang dilakukan oleh mahasiswa dari Gerakan Mahasiwa Nasional Indonesia (GMNI) tersebut guna mendesak penanganan kasus pelecehan seksual yang menimpa mahasiswi Novia Widyasari dan mahasiswi Universitas Sriwijaya, dan meminta kepolisian untuk ikut aktif dalam penanganan kasus pelecehan seksual di dalam kampus. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/hp.

Peserta aksi menaburkan bunga di atas foto almarhumah Novia Widyasari saat aksi keprihatinan di Monumen Patung Bung Karno di Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (6/12/2021) malam. Aksi yang dilakukan oleh mahasiswa dari Gerakan Mahasiwa Nasional Indonesia (GMNI) tersebut guna mendesak penanganan kasus pelecehan seksual yang menimpa mahasiswi Novia Widyasari dan mahasiswi Universitas Sriwijaya, dan meminta kepolisian untuk ikut aktif dalam penanganan kasus pelecehan seksual di dalam kampus. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait