Lautan sampah di Pantai Kedonganan Bali

  • Selasa, 7 Desember 2021 13:13 WIB

Nelayan beraktivitas di dekat tumpukan sampah yang berserakan di Pantai Kedonganan, Badung, Bali, Selasa (7/12/2021). Cuaca ekstrem yang melanda Bali pada Senin (6/12/2021) tersebut menyebabkan sampah plastik, kayu, bambu dan kelapa terdampar di pesisir pantai akibat terbawa gelombang laut sehingga mencemari kawasan pariwisata itu. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Sejumlah nelayan beraktivitas di tengah tumpukan sampah yang berserakan di Pantai Kedonganan, Badung, Bali, Selasa (7/12/2021). Cuaca ekstrem yang melanda Bali pada Senin (6/12/2021) tersebut menyebabkan sampah plastik, kayu, bambu dan kelapa terdampar di pesisir pantai akibat terbawa gelombang laut sehingga mencemari kawasan pariwisata itu. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Seekor anjing melewati tumpukan sampah yang berserakan di Pantai Kedonganan, Badung, Bali, Selasa (7/12/2021). Cuaca ekstrem yang melanda Bali pada Senin (6/12/2021) tersebut menyebabkan sampah plastik, kayu, bambu dan kelapa terdampar di pesisir pantai akibat terbawa gelombang laut sehingga mencemari kawasan pariwisata itu. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait