Menparekraf tinjau pameran Rwa Bhineda

  • Jumat, 17 Desember 2021 21:09 WIB

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kedua kiri) didampingi Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Widodo Muktiyo (kanan), Anggota Dewan Pengawas Perum LKBN Antara Monang Sinaga (kedua kanan) dan kurator Pameran Rwa Bhineda Ismar Patrizki (kiri) mengamati foto yang dipajang dalam pameran foto jurnalistik bertajuk "Rwa Bhineda" di Seminyak Village, Badung, Bali, Jumat (17/12/2021). Pameran yang diselenggarakan Kantor Berita ANTARA itu menampilkan 55 foto karya lima orang pewarta foto ANTARA di wilayah Bali, NTB dan NTT sebagai kilas balik peristiwa yang terjadi selama periode tahun 2020-2021. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengamati foto yang dipajang dalam pameran foto jurnalistik bertajuk "Rwa Bhineda" di Seminyak Village, Badung, Bali, Jumat (17/12/2021). Pameran yang diselenggarakan Kantor Berita ANTARA itu menampilkan 55 foto karya lima orang pewarta foto ANTARA di wilayah Bali, NTB dan NTT sebagai kilas balik peristiwa yang terjadi selama periode tahun 2020-2021. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) didampingi Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Widodo Muktiyo (kedua kiri), Anggota Dewan Pengawas Perum LKBN Antara Monang Sinaga (kedua kanan) dan Mayong Suryo Laksono (kiri) serta kurator Pameran Rwa Bhineda Ismar Patrizki (tengah) mengamati foto yang dipajang dalam pameran foto jurnalistik bertajuk "Rwa Bhineda" di Seminyak Village, Badung, Bali, Jumat (17/12/2021). Pameran yang diselenggarakan Kantor Berita ANTARA itu menampilkan 55 foto karya lima orang pewarta foto ANTARA di wilayah Bali, NTB dan NTT sebagai kilas balik peristiwa yang terjadi selama periode tahun 2020-2021. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait