Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadiri "Christmas in Jakarta"

  • Selasa, 21 Desember 2021 00:27 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) menghadiri perayaan Natal "Christmas in Jakarta" di Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Senin (20/12/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara "Christmas in Jakarta" dengan tema Harmony with History dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021 dengan pertunjukkan video mapping bernuansa Natal yang menyorot ke Gedung Museum Sejarah Jakarta. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tketiga kanan) berfoto bersama warga saat menghadiri perayaan Natal "Christmas in Jakarta" di Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Senin (20/12/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara "Christmas in Jakarta" dengan tema Harmony with History dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021 dengan pertunjukkan video mapping bernuansa Natal yang menyorot ke Gedung Museum Sejarah Jakarta. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) berbincang dengan warga saat menghadiri perayaan Natal "Christmas in Jakarta" di Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Senin (20/12/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara "Christmas in Jakarta" dengan tema Harmony with History dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021 dengan pertunjukkan video mapping bernuansa Natal yang menyorot ke Gedung Museum Sejarah Jakarta. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Petugas melongok dari jendela saat persiapan acara perayaan Natal "Christmas in Jakarta" di Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta, Senin (20/12/2021). Acara "Christmas in Jakarta" dengan tema Harmony with History yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021 dengan pertunjukkan video mapping bernuansa Natal yang menyorot ke Gedung Museum Sejarah Jakarta. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait