Stasiun kereta api aktif tertinggi di Indonesia

  • Senin, 27 Desember 2021 14:18 WIB

Foto udara kereta api melintas di Stasiun Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Stasiun Nagreg yang berada di ketinggian 848 meter di atas permukaan laut tersebut merupakan stasiun kereta api aktif tertinggi di Indonesia yang termasuk di wilayah Daerah Operasi II Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Petugas mengoperasikan sistem persinyalan mekanik di Stasiun Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Stasiun Nagreg yang berada di ketinggian 848 meter di atas permukaan laut tersebut merupakan stasiun kereta api aktif tertinggi di Indonesia yang termasuk di wilayah Daerah Operasi II Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

STASIUN KERETA API AKTIF TERTINGGI DI INDONESIA

STASIUN KERETA API AKTIF TERTINGGI DI INDONESIA

Petugas melintas di pintu masuk Stasiun Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Stasiun Nagreg yang berada di ketinggian 848 meter di atas permukaan laut tersebut merupakan stasiun kereta api aktif tertinggi di Indonesia yang termasuk di wilayah Daerah Operasi II Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Petugas membersihkan sistem persinyalan mekanik di Stasiun Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (27/12/2021). Stasiun Nagreg yang berada di ketinggian 848 meter di atas permukaan laut tersebut merupakan stasiun kereta api aktif tertinggi di Indonesia yang termasuk di wilayah Daerah Operasi II Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

STASIUN KERETA API AKTIF TERTINGGI DI INDONESIA

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait