Wisata TN Baluran kembali di buka

  • Sabtu, 1 Januari 2022 21:59 WIB

Kawanan rusa timor (cervus temorensis) dan kerbau liar (babalu bubalis) berada di Savana Bekol, Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (1/1/2022). Hari pertama dibukanya TN Baluran yang lama ditutup akibat pandemi COVID-19 dan bertepatan dengan libur tahun baru 2022 kawasan wisata itu langsung ramai dikunjungi wisatawan. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Wisatawan melihat kawanan rusa timor (cervus temorensis)di Savana Bekol, Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (1/1/2022). Hari pertama dibukanya TN Baluran yang lama ditutup akibat pandemi COVID-19 dan bertepatan dengan libur tahun baru 2022 kawasan wisata itu langsung ramai dikunjungi wisatawan. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Wisatawan berfoto dengan latar belakanv Savana Bekol di Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (1/1/2022). Hari pertama dibukanya TN Baluran yang lama ditutup akibat pandemi COVID-19 dan bertepatan dengan libur tahun baru 2022 kawasan wisata itu langsung ramai dikunjungi wisatawan. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait