Kendaraan pengiriman nirawak beroperasi di Xi'an

  • Senin, 10 Januari 2022 10:10 WIB

Pekerja memuat barang-barang ke dalam kendaraan pengiriman nirawak di Xi'an, ibu kota Provinsi Shaanxi, China barat laut, Minggu (9/1/2022). Kendaraan nirawak yang dapat melaju sejauh 6,4 kilometer dalam sekali perjalanan itu dirancang untuk mengangkut barang dengan berat maksimum 320 kg per perjalanan. ANTARA FOTO/Xinhua/Tao Ming/rwa.

Seorang pemilik toko kelontong mengambil barang yang diantar dengan kendaraan pengiriman nirawak di Xi'an, ibu kota Provinsi Shaanxi, China barat laut, Minggu (9/1/2022). Kendaraan nirawak yang dapat melaju sejauh 6,4 kilometer dalam sekali perjalanan itu dirancang untuk mengangkut barang dengan berat maksimum 320 kg per perjalanan. ANTARA FOTO/Xinhua/Tao Ming/rwa.

Sebuah kendaraan pengiriman nirawak melaju di jalur sepeda di Xi'an, ibu kota Provinsi Shaanxi, China barat laut, Minggu (9/1/2022). Kendaraan nirawak yang dapat melaju sejauh 6,4 kilometer dalam sekali perjalanan itu dirancang untuk mengangkut barang dengan berat maksimum 320 kg per perjalanan. ANTARA FOTO/Xinhua/Tao Ming/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait