Peluncuran BUMN Holding Pangan ID FOOD

  • Rabu, 12 Januari 2022 14:28 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) berbincang dengan perwakilan peserta saat menghadiri Peluncuran BUMN Holding Pangan ID FOOD di halaman Museum Fatahillah, Jakarta, Rabu (12/1/2022). Kehadiran holding BUMN tersebut dapat menciptakan transformasi ekosistem pangan yang terintegrasi dari hulu hingga hilir yang menjadi solusi untuk meningkatkan inklusivitas serta kesejahteraan petani, peternak dan nelayan. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Menteri BUMN Erick Thohir (ketiga kiri) bersama Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi (kiri) dan Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi (kanan) meninjau salah satu produk yang ditawarkan pada peluncuran BUMN Holding Pangan ID FOOD di halaman Museum Fatahillah, Jakarta, Rabu (12/1/2022). Kehadiran holding BUMN tersebut dapat menciptakan transformasi ekosistem pangan yang terintegrasi dari hulu hingga hilir yang menjadi solusi untuk meningkatkan inklusivitas serta kesejahteraan petani, peternak dan nelayan. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) bersama Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi (tengah), Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury (kedua kanan), Komisaris Utama RNI Bayu Krisnamurthi (kanan) dan Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi (kiri) memukul alu saat peluncuran BUMN Holding Pangan ID FOOD di halaman Museum Fatahillah, Jakarta, Rabu (12/1/2022). Kehadiran holding BUMN tersebut dapat menciptakan transformasi ekosistem pangan yang terintegrasi dari hulu hingga hilir yang menjadi solusi untuk meningkatkan inklusivitas serta kesejahteraan petani, peternak dan nelayan. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan kata sambutan pada peluncuran BUMN Holding Pangan ID FOOD di halaman Museum Fatahillah, Jakarta, Rabu (12/1/2022). Kehadiran holding BUMN tersebut dapat menciptakan transformasi ekosistem pangan yang terintegrasi dari hulu hingga hilir yang menjadi solusi untuk meningkatkan inklusivitas serta kesejahteraan petani, peternak dan nelayan. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait