China terapkan pengobatan tradisionalnya dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19

  • Kamis, 13 Januari 2022 20:35 WIB

Seorang apoteker menimbang bahan-bahan untuk membuat ramuan pengobatan tradisional China (traditional Chinese medicine/TCM) di Rumah Sakit Pendidikan Pertama Universitas Pengobatan Tradisional China Tianjin di Tianjin, China utara, Rabu (12/1/2022). TCM telah diterapkan secara luas dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19 di Tianjin, meningkatkan kapasitas kekebalan individu di bawah karantina medis. ANTARA FOTO/Xinhua/Li Ran/wsj.

Para apoteker menyiapkan bahan-bahan untuk membuat ramuan pengobatan tradisional China (traditional Chinese medicine/TCM) di Rumah Sakit Pendidikan Pertama Universitas Pengobatan Tradisional China Tianjin di Tianjin, China utara, Rabu (12/1/2022). TCM telah diterapkan secara luas dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19 di Tianjin, meningkatkan kapasitas kekebalan individu di bawah karantina medis. ANTARA FOTO/Xinhua/Zhao Zishuo/wsj.

Seorang apoteker menimbang bahan-bahan untuk membuat ramuan pengobatan tradisional China (traditional Chinese medicine/TCM) di Rumah Sakit Pendidikan Pertama Universitas Pengobatan Tradisional China Tianjin di Tianjin, China utara, Rabu (12/1/2022). TCM telah diterapkan secara luas dalam pencegahan dan pengendalian COVID-19 di Tianjin, meningkatkan kapasitas kekebalan individu di bawah karantina medis. ANTARA FOTO/Xinhua/Sun Fanyue/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait