Piala Liga Inggris: 10 pemain Arsenal tahan Liverpool tanpa gol

  • Jumat, 14 Januari 2022 08:46 WIB

Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale (kanan) berupaya menahan serangan dari pesepak bola Liverpool dalam laga leg pertama semi final Piala Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (13/1/2022). Arsenal harus bermain dengan 10 pemain setelah Granit Xhaka menerima kartu merah karena melanggar Jota di depan kotak penalti dan hingga babak kedua usai skor tetap tanpa gol 0-0. ANTARA FOTO/Reuters-Craig Brough/hp.

Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale (kanan) berhasil menepis bola tendangah pesepak bola Liverpool's Curtis Jones dalam laga leg pertama semi final Piala Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (13/1/2022). Arsenal harus bermain dengan 10 pemain setelah Granit Xhaka menerima kartu merah karena melanggar Jota di depan kotak penalti dan hingga babak kedua usai skor tetap tanpa gol 0-0. ANTARA FOTO/Reuters-Craig Brough/hp.

Pesepak bola Liverpool Roberto Firmino (kiri) menendang bola ke gawang Arsenal yang dijaga penjaga gawang Aaron Ramsdale (kanan) dalam laga leg pertama semi final Piala Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (13/1/2022). Arsenal harus bermain dengan 10 pemain setelah Granit Xhaka menerima kartu merah karena melanggar Jota di depan kotak penalti dan hingga babak kedua usai skor tetap tanpa gol 0-0. ANTARA FOTO/Reuters-Craig Brough/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait