AC Milan gagal gusur Inter Milan dari puncak klasemen

  • Selasa, 18 Januari 2022 08:28 WIB

Pemain AC Milan Alexis Saelemaekers (kiri) berusaha merebut bola dari pemain Spezia Arkadiusz Reca pada pertandingan Liga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (17/1/2022). AC Milan keok dari tamunya Spezia 1-2, gagal gusur Inter Milan dari puncak klasemen. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/wsj.

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) menendang bola ke arah gawang Spezia pada pertandingan Liga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (17/1/2022). AC Milan keok dari tamunya Spezia 1-2, gagal gusur Inter Milan dari puncak klasemen. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/wsj.

Pemain AC Milan Tiemoue Bakayako (kiri) berebut bola dengan pemain Spezia Emmanuel Gyasi pada pertandingan Liga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (17/1/2022). AC Milan keok dari tamunya Spezia 1-2, gagal gusur Inter Milan dari puncak klasemen. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/wsj.

Pemain AC Milan Rafael Leao mencetak gol ke gawang Spezia pada pertandingan Liga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (17/1/2022). AC Milan keok dari tamunya Spezia 1-2, gagal gusur Inter Milan dari puncak klasemen. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/wsj.

Pemain AC Milan Pierre Kalulu (kiri) berebut bola dengan pemain Spezia Kevin Agudelo pada pertandingan Liga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (17/1/2022). AC Milan keok dari tamunya Spezia 1-2, gagal gusur Inter Milan dari puncak klasemen. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/wsj.

Pemain Spezia Emmanuel Gyasi (kanan) berselebrasi dengan rekannya Jakub Kiwior usai membobol gawang AC Milan pada pertandingan Liga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (17/1/2022). AC Milan keok dari tamunya Spezia 1-2, gagal gusur Inter Milan dari puncak klasemen. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait