Kehidupan warga Xi'an secara bertahap kembali normal

  • Selasa, 18 Januari 2022 14:32 WIB

Orang-orang mengantre untuk membeli makanan di sebuah gerai di Xi'an, ibu kota Provinsi Shaanxi, China barat laut, Senin (17/1 2022). Kehidupan masyarakat di Xi'an secara bertahap kembali normal di beberapa bagian kota itu seiring dengan turunnya kasus baru COVID-19 penularan lokal menjadi satu digit dalam hari keenam berturut-turut pada Minggu (16/1). ANTARA FOTO/Xinhua/Tao Ming/wsj.

Orang-orang menikmati layanan potong rambut di area udara terbuka di Xi'an, ibu kota Provinsi Shaanxi, China barat laut, Senin (17/1 2022). Kehidupan masyarakat di Xi'an secara bertahap kembali normal di beberapa bagian kota itu seiring dengan turunnya kasus baru COVID-19 penularan lokal menjadi satu digit dalam hari keenam berturut-turut pada Minggu (16/1). ANTARA FOTO/Xinhua/Tao Ming/wsj.

Dua karyawan menyiapkan makanan pesanan untuk dikirim ke pelanggan di sebuah gerai makanan ringan di Xi'an, ibu kota Provinsi Shaanxi, China barat laut, Senin (17/1 2022). Kehidupan masyarakat di Xi'an secara bertahap kembali normal di beberapa bagian kota itu seiring dengan turunnya kasus baru COVID-19 penularan lokal menjadi satu digit dalam hari keenam berturut-turut pada Minggu (16/1). ANTARA FOTO/Xinhua/Tao Ming/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait