Pusat edukasi lingkungan hidup gratis di Bandung

  • Kamis, 20 Januari 2022 15:58 WIB

Sejumlah siswa merawat vertikal komposter di pusat edukasi lingkungan hidup di Cipadung Kulon, Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/1/2022). Pusat edukasi lingkungan hidup yang dikelola oleh Koperasi Wahana Usaha Jaya tersebut menyediakan layanan untuk edukasi pengelolaan sampah, bercocok tanam, peternak dan perikanan secara gratis bagi masyarakat khususnya pelajar dari tingkat PAUD hingga mahasiswa. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Sejumlah siswa mewarnai bio komposter di pusat edukasi lingkungan hidup di Cipadung Kulon, Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/1/2022). Pusat edukasi lingkungan hidup yang dikelola oleh Koperasi Wahana Usaha Jaya tersebut menyediakan layanan untuk edukasi pengelolaan sampah, bercocok tanam, peternak dan perikanan secara gratis bagi masyarakat khususnya pelajar dari tingkat PAUD hingga mahasiswa. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Sejumlah siswa menanam dan memanen sayuran di pusat edukasi lingkungan hidup di Cipadung Kulon, Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/1/2022). Pusat edukasi lingkungan hidup yang dikelola oleh Koperasi Wahana Usaha Jaya tersebut menyediakan layanan untuk edukasi pengelolaan sampah, bercocok tanam, peternak dan perikanan secara gratis bagi masyarakat khususnya pelajar dari tingkat PAUD hingga mahasiswa. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait