Patung legenda NBA Kobe Bryant

  • Kamis, 27 Januari 2022 10:48 WIB

Patung legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya Gianna Maria Onore dipajang di lokasi kecelakaan jatuhnya helikopter yang membawa mereka dua tahun lalu di Calabasas, California, Amerika Serikat, Kamis (27/1/2022). Patung karya seniman Los Angeles Dan Medina tersebut ditempatkan sementara di lokasi tersebut untuk memperingati hari kematian Kobe dan Gigi Bryant bersama tujuh penumpang lainnya. ANTARA FOTO/REUTERS/David Swanson/rwa.

Patung legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya Gianna Maria Onore dipajang di lokasi jatuhnya helikopter yang membawa mereka dua tahun lalu di Calabasas, California, Amerika Serikat, Kamis (27/1/2022). Patung karya seniman Los Angeles Dan Medina tersebut ditempatkan sementara di lokasi tersebut untuk memperingati hari kematian Kobe dan Gigi Bryant bersama tujuh penumpang lainnya. ANTARA FOTO/REUTERS/David Swanson/rwa.

Pematung Los Angeles Dan Medina berpose di lokasi sementara patung legenda NBA Kobe Bryant dan Gianna Maria Onore di Calabasas, California, Amerika Serikat, Kamis (27/1/2022). Patung tersebut ditempatkan sementara di lokasi tersebut untuk memperingati hari kematian Kobe dan Gigi Bryant bersama tujuh penumpang lainnya pada kecelakaan jatuhnya helikopter yang membawa mereka dua tahun lalu. ANTARA FOTO/REUTERS/David Swanson/rwa.

Dua pria memotret patung legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya Gianna Maria Onore di lokasi jatuhnya helikopter yang membawa mereka dua tahun lalu di Calabasas, California, Amerika Serikat, Kamis (27/1/2022). Patung karya seniman Los Angeles Dan Medina tersebut ditempatkan sementara di lokasi tersebut untuk memperingati hari kematian Kobe dan Gigi Bryant bersama tujuh penumpang lainnya. ANTARA FOTO/REUTERS/David Swanson/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait