Bengawan Solo berhias lampion sambut Imlek

  • Kamis, 27 Januari 2022 14:48 WIB

Warga melintas di pinggir Sungai Bengawan Solo yang dihiasi lampion menyambut Tahun Baru Imlek 2022 di Taman Sunan Jogo Kali, Pucang Sawit, Solo, Jawa Tengah, Kamis (27/1/2022). Hiasan lampion di tepi Sungai Bengawan Solo tersebut selain untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2022 juga sebagai upaya mengenalkan wisata bantaran sungai dan mengajak masyarakat menjaga kelestarian sungai. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/rwa.

Warga memancing ikan di pinggir Sungai Bengawan Solo yang dihiasi lampion menyambut Tahun Baru Imlek 2022 di Taman Sunan Jogo Kali, Pucang Sawit, Solo, Jawa Tengah, Kamis (27/1/2022). Hiasan lampion di tepi Sungai Bengawan Solo tersebut selain untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2022 juga sebagai upaya mengenalkan wisata bantaran sungai dan mengajak masyarakat menjaga kelestarian sungai. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/rwa.

Warga memasang hiasan lampion menyambut Tahun Baru Imlek 2022 di Taman Sunan Jogo Kali pinggir Sungai Bengawan Solo, Pucang Sawit, Solo, Jawa Tengah, Kamis (27/1/2022). Hiasan lampion di tepi Sungai Bengawan Solo tersebut selain untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2022 juga sebagai upaya mengenalkan wisata bantaran sungai dan mengajak masyarakat menjaga kelestarian sungai. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait