Liga Italia: Lautaro hat-trick, Inter kalahkan Salernitana 5-0

  • Sabtu, 5 Maret 2022 07:10 WIB

Pesepak bola Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Salernitana dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Jumat (4/3/2022). Inter mengalahkan Salernitana 5-0 dan   Lautaro hat-trick membuat hat0trick dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters--Daniele Mascolo/hp.    

Pesepak bola Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah pertandingan usai melawan Salernitana dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Jumat (4/3/2022). Inter mengalahkan Salernitana 5-0 dan  Lautaro hat-trick membuat hat0trick dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters--Daniele Mascolo/hp.    

Pesepak Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Salernitana Federico Fazio dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion San Siro, Milan, Italia, Jumat (4/3/2022). Inter mengalahkan Salernitana 5-0 dan  Lautaro hat-trick membuat hat-trick dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters--Daniele Mascolo/hp.    

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait