Peringatan Hari Teater Sedunia

  • Rabu, 23 Maret 2022 22:34 WIB

Pemain teater Muses Fondasi dari Purwokerto tampil pada acara Sala Hatedu ke-8 dengan tema "Menyalakan Api Pikiran" di Wisma Seni, Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Solo, Jawa Tengah, Rabu (23/3/2022). Acara tersebut diikuti 19 kelompok teater dan 17 pembaca karya sastra dari berbagai daerah dalam rangka peringatan Hari Teater Sedunia dan berlangsung hingga tanggal 26 Maret mendatang. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj.

Pemain kelompok teater Teater Keliling Jakarta tampil pada acara Sala Hatedu ke-8 dengan tema "Menyalakan Api Pikiran" di Wisma Seni, Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Solo, Jawa Tengah, Rabu (23/3/2022). Acara tersebut diikuti 19 kelompok teater dan 17 pembaca karya sastra dari berbagai daerah dalam rangka peringatan Hari Teater Sedunia dan berlangsung hingga tanggal 26 Maret mendatang. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj.

Pemain teater Muses Fondasi dari Purwokerto saat tampil pada acara Sala Hatedu ke-8 dengan tema "Menyalakan Api Pikiran" di Wisma Seni, Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Solo, Jawa Tengah, Rabu (23/3/2022). Acara tersebut diikuti 19 kelompok teater dan 17 pembaca karya sastra dari berbagai daerah dalam rangka peringatan Hari Teater Sedunia dan berlangsung hingga tanggal 26 Maret mendatang. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait