Sebuah kawasan permukiman di Kota Beijing dikunci wilayahnya akibat wabah COVID-19

  • Kamis, 24 Maret 2022 22:12 WIB

Seorang petugas dengan pakaian alat pelindung diri berjaga di luar kawasan permukiman yang dikunci (lockdown) menyusul merebaknya kembali wabah penyakit virus corona (COVID-19) di Beijing, China, Kamis (24/3/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Tingshu Wang/wsj.

Seorang warga berjalan di samping barikade yang mengunci kawasan permukiman (lockdown) menyusul merebaknya kembali wabah penyakit virus corona (COVID-19) di Beijing, China, Kamis (24/3/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Tingshu Wang/wsj.

Sejumlah petugas memindahkan barang-barang dan bahan makanan ke dalam kawasan permukiman yang dikunci (lockdown) menyusul merebaknya kembali wabah penyakit virus corona (COVID-19) di Beijing, China, Kamis (24/3/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Tingshu Wang/wsj.

Seorang petugas dengan pakaian alat pelindung diri berjalan melewati barikade yang mengunci kawasan permukiman (lockdown) menyusul merebaknya kembali wabah penyakit virus corona (COVID-19) di Beijing, China, Kamis (24/3/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Tingshu Wang/wsj.

Seorang petugas dengan pakaian alat pelindung diri berjalan di kawasan permukiman yang dikunci (lockdown) menyusul merebaknya kembali wabah penyakit virus corona (COVID-19) di Beijing, China, Kamis (24/3/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Tingshu Wang/wsj.

Seorang petugas dengan pakaian alat pelindung diri berjaga di dekat garis polisi yang mengunci kawasan permukiman (lockdown) menyusul merebaknya kembali wabah penyakit virus corona (COVID-19) di Beijing, China, Kamis (24/3/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Tingshu Wang/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait