Menang 3-0, The Citizens kembali ke puncak klasemen Liga Inggris

  • Kamis, 21 April 2022 07:01 WIB

Pemain Manchester City Riyad Mahrez (kanan) mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada pertandingan Liga Premier di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (20/4/2022). Menang 3-0 dalam pertandingan tersebut, The Citizens kembali ke puncak klasemen. ANTARA FOTO/REUTERS/Craig Brough/wsj.

Pemain Manchester City Bernardo Silva merayakan golnya ke gawang Brighton & Hove Albion pada pertandingan Liga Premier di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (20/4/2022). Menang 3-0 dalam pertandingan tersebut, The Citizens kembali ke puncak klasemen. ANTARA FOTO/REUTERS/Craig Brough/wsj.

Pemain Manchester City Phil Foden (kanan) menendang bola ke arah gawang Brighton & Hove Albion pada pertandingan Liga Premier di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (20/4/2022). Menang 3-0 dalam pertandingan tersebut, The Citizens kembali ke puncak klasemen. ANTARA FOTO/REUTERS/Craig Brough/wsj.

Pemain Manchester City Phil Foden (47) merayakan golnya ke gawang Brighton & Hove Albion pada pertandingan Liga Premier di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (20/4/2022). Menang 3-0 dalam pertandingan tersebut, The Citizens kembali ke puncak klasemen. ANTARA FOTO/Action Images/Molly Darlington/via REUTERS/wsj.

Kiper Manchester City Ederson (kiri) mengamankan gawangnya dari kebobolan oleh Brighton & Hove Albion pada pertandingan Liga Premier di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (20/4/2022). Menang 3-0 dalam pertandingan tersebut, The Citizens kembali ke puncak klasemen. ANTARA FOTO/REUTERS/Craig Brough/wsj.

Pemain Manchester City Phil Foden (kiri) berusaha merebut bola dari pemain Brighton & Hove Albion Joel Veltma pada pertandingan Liga Premier di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (20/4/2022). Menang 3-0 dalam pertandingan tersebut, The Citizens kembali ke puncak klasemen. ANTARA FOTO/Action Images/Molly Darlington/via REUTERS/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait