Europa Conference League: Feyenoord tantang AS Roma di final

  • Jumat, 6 Mei 2022 08:27 WIB

Pesepak bola Olympique de Marseille William Saliba (tenah) dihadang pesepak bola Feyenoord Bryan Linssen dan Cyriel Dessers dalam laga semi finsl leg kedua  Europa Conference League, di Stadion Orange Velodrome, Marseille, Prancis, Kamis (5/5/2022). Feyenoord melaju ke final dan akan bertemu dengan  AS Roma setelah menahan tuan rumah 0-0 dalam pertandingan ini dan secara agregat unggul 3-2. ANTARA FOTO/Reuters-Stephane Mahe/hp.

Pesepak bola Feyenoord Fredrik Aursnes melakukan selebrasi dengan rekannya setelah pertandingan usai melawan Olympique de Marseille dalam laga semi finsl leg kedua  Europa Conference League, di Stadion Orange Velodrome, Marseille, Prancis, Kamis (5/5/2022). Feyenoord melaju ke final dan akan bertemu dengan  AS Roma setelah menahan tuan rumah 0-0 dalam pertandingan ini dan secara agregat unggul 3-2. ANTARA FOTO/Reuters-Stephane Mahe/hp.

Pesepak bola Feyenoord Cyriel Dessers (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Olympique de Marseille Boubacar Kamara dalam laga semi finsl leg kedua  Europa Conference League, di Stadion Orange Velodrome, Marseille, Prancis, Kamis (5/5/2022). Feyenoord melaju ke final dan akan bertemu dengan  AS Roma setelah menahan tuan rumah 0-0 dalam pertandingan ini dan secara agregat unggul 3-2. ANTARA FOTO/Reuters-Stephane Mahe/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait