All Indonesian Final Bulu Tangkis ganda putra SEA Games 2021

  • Minggu, 22 Mei 2022 23:32 WIB

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin (kanan) meluapkan ekspresinya usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis Indonesia Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Pramudya Kusumawardana pada final bulu tangkis ganda putra SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Minggu (22/5/2022). Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin meraih medali emas setelah mengalahkan pasangan rekan senegaranya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Pramudya Kusumawardana dalam dua set langsung, 21-17 dan 21-19. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Pebulu tangkis Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin (kanan) memberi hormat ke bendera Merah Putih saat Upacara Penghormatan Pemenang final bulu tangkis ganda putra SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Minggu (22/5/2022). Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin meraih medali emas setelah mengalahkan pasangan rekan senegaranya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Pramudya Kusumawardana dalam dua set langsung, 21-17 dan 21-19. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (bawah) dan Daniel Marthin (atas) mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis Indonesia Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Pramudya Kusumawardana pada final bulu tangkis ganda putra SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Minggu (22/5/2022). Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin meraih medali emas setelah mengalahkan pasangan rekan senegaranya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Pramudya Kusumawardana dalam dua set langsung, 21-17 dan 21-19. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Daniel Marthin (kiri) Leo Rolly Carnando (kanan) mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis Indonesia Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Pramudya Kusumawardana pada final bulu tangkis ganda putra SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Minggu (22/5/2022). Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin meraih medali emas setelah mengalahkan pasangan rekan senegaranya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Pramudya Kusumawardana dalam dua set langsung, 21-17 dan 21-19. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana (kanan) dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (kiri) mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis Indonesia Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin pada final bulu tangkis ganda putra SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Minggu (22/5/2022). Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin meraih medali emas setelah mengalahkan pasangan rekan senegaranya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Pramudya Kusumawardana dalam dua set langsung, 21-17 dan 21-19. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait