Foto pilihan pekan ketiga Mei 2022

  • Senin, 23 Mei 2022 08:41 WIB

Pengunjung melompat sambil menikmati wisata alam di Green Talao Park, Ulakan, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Minggu (22/5/2022). Kawasan wisata alam yang menawarkan sensasi menyusuri hutan mangrove nipah dan mengayuh kano di estuari itu terpilih sebagai 50 besar desa wisata terbaik pada Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 yang digelar Kemenparekraf. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Umat Budha bermeditasi saat detik-detik perayaan Tri Suci Waisak 2566 BE/2022 di pelataran candi Borobudur, Magelang, Jateng, Senin (16/5/2022). Waisak tahun ini mengusung tema “Jalan Kebijaksanaan Menuju Kebahagiaan Sejati”.ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Petugas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) dibantu Petugas Dinas Sosial melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik pada Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (17/5/2022). Dispendukpencapil Kabupaten Madiun memberikan layanan perekaman KTP Elektronik dengan mendatangi rumah sejumlah ODGJ. ANTARA FOTO/Siswowidodo/hp.

Petembak Fathur Gustafian (kiri) mencium kekasihnya yang juga petembak peraih medali emas, Dewi Laila Mubarokah (kanan), usai memenangkan nomor 10 meter air rifle (senapan angin) putra menembak SEA Games 2021 Vietnam di Hanoi Sports Training and Competition Center, Hanoi, Vietnam, Selasa (17/5/2022). Fathur meraih medali emas setelah meraih poin terbanyak 247,4 poin. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp,

Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Banten mengamankan elang brontok (Nisaetus cirrhatus) di Serang, Selasa (17/5/2022). Hewan dilindungi tersebut diserahkan warga setelah petugas melakukan pendekatan persuasif, untuk direhabilitasi sebelum dilepasliarkan ke habitat aslinya. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Atlet Taekwondo Indonesia Silvana Lamanda (kiri) melancarkan tendangan ke arah atlet Taekwondo Vietnam Thi Khiem Bac (kanan) pada final Taekwondo kategori Kyorugi kelas under 67 kg SEA Games 2021 Vietnam di Tay Ho Gymnasium, Hanoi, Vietnam, Senin (16/5/2022). Silvana Lamanda kalah dalam pertandingan tersebut dan berhak atas medali perak. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Anak-anak bermain dengam latar belakang gedung perkantoran di Jakarta, Rabu (18/5/2022). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang membahas sejumlah usulan untuk Rancangan Undang-Undang (RUU) Kekhususan Jakarta sebagai persiapan setelah Jakarta tidak lagi menjadi ibu kota negara (IKN). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Pengunjung berswafoto di Museum Macan, Jakarta, Rabu (18/5/2022). Hari Museum Internasional diperingati setiap tanggal 18 Mei sejak tahun 1977 guna meningkatkan kesadaran tentang museum sebagai sarana pertukaran dan pengayaan budaya, pengembangan sikap saling pengertian dan kerja sama antarbangsa. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Pengunjung berwisata di Bukit Dagi, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (19/05/2022). Bukit yang berada di Komplek Candi Borobudur tersebut menawarkan keindahan panorama perbukitan menoreh serta Candi Borobudur dari ketinggian. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp.

Aktivis Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan (JSKK) dan mahasiswa mengikuti Aksi Kamisan ke-728 di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (19/5/2022). Mereka mendesak pemerintah untuk memberikan perhatian terhadap penyelesaian kasus-kasus pelanggaran HAM berat yang telah diselidiki oleh Komnas HAM serta mewujudkan supremasi hukum setelah 24 tahun reformasi. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Dokter hewan dari Dinas Pertanian dan Peternakan Sidoarjo menyuntikkan antibiotik pada sapi di salah satu peternakan sapi kawasan Tropodo, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (20/5/2022). Pemeriksaan kesehatan dan penyuntikan tersebut sebagai upaya mengantisipasi penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Pengunjung mencoba menaiki Autonomous Vehicle atau kendaraan listrik tanpa awak usai diresmikan pengoperasiannya di QBig Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (20/5/2022). Mobil listrik tanpa awak buatan Mitsubishi yang pertama di Indonesia itu nantinya akan dioperasikan di kawasan BSD Serpong, dan rencananya tahun 2023 akan dioperasikan juga di Ibu Kota Nusantara (IKN). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Anggota Forum Mahasiswa Bogor melakukan orasi dan aksi teatrikal di depan kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor , Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/5/2022). Aksi orasi, pembacaan puisi serta teatrikal tersebut dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 tahun. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.

Presiden Joko Widodo berbincang dengan warga saat mengunjungi Pasar Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/5/2022). Kedatangan Presiden ke Pasar Muntilan untuk mengecek ketersediaan dan harga minyak goreng di pasar. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Foto udara wisatawan berlibur di Pantai Tanjung Tinggi, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (21/5/2022). Pantai yang memiliki batu Meteorit (Tektit/Satam) menjadi daya tarik wisatawan berkunjung pada hari libur. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin (kanan) meluapkan ekspresinya usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis Indonesia Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Pramudya Kusumawardana pada final bulu tangkis ganda putra SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Minggu (22/5/2022). Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin meraih medali emas setelah mengalahkan pasangan rekan senegaranya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Pramudya Kusumawardana dalam dua set langsung, 21-17 dan 21-19. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait