Forum Kepala Daerah dalam rangkaian GPDRR 2022 di Bali

  • Senin, 23 Mei 2022 22:10 WIB

Gubernur Bali I Wayan Koster (tengah) menyampaikan paparan disaksikan Wakil Wali Kota Palu Reny A. Lamadjido (kiri) dan Wali Kota Bontang Basri Rase (kanan) saat menjadi pembicara pada Forum Kepala Daerah dalam rangkaian Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 di BICC, Nusa Dua, Bali, Senin (23/5/2022). Forum tersebut membahas pengalaman pemimpin daerah dalam membangun ketangguhan di wilayahnya untuk menginspirasi daerah lain dan kota-kota lain di dunia menuju kota tangguh bencana atau Making Cities Resilient 2030 (MCR2030). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Gubernur Bali I Wayan Koster menyampaikan paparan saat menjadi pembicara pada Forum Kepala Daerah dalam rangkaian Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 di BICC, Nusa Dua, Bali, Senin (23/5/2022). Forum tersebut membahas pengalaman pemimpin daerah dalam membangun ketangguhan di wilayahnya untuk menginspirasi daerah lain dan kota-kota lain di dunia menuju kota tangguh bencana atau Making Cities Resilient 2030 (MCR2030). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Wakil Wali Kota Palu Reny A. Lamadjido (kanan) menyampaikan paparan disaksikan Gubernur Bali I Wayan Koster (kiri) dan Wali kota Bontang Basri Rase (tengah) saat menjadi pembicara pada Forum Kepala Daerah dalam rangkaian Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 di BICC, Nusa Dua, Bali, Senin (23/5/2022). Forum tersebut membahas pengalaman pemimpin daerah dalam membangun ketangguhan di wilayahnya untuk menginspirasi daerah lain dan kota-kota lain di dunia menuju kota tangguh bencana atau Making Cities Resilient 2030 (MCR2030). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait