Festival Energi Terbarukan [RE]Spark

  • Kamis, 2 Juni 2022 18:50 WIB

Peserta mengecek mobil bertenaga listrik dalam pameran Festival Energi Terbarukan [RE]Spark di Jakarta, Kamis (2/6/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memfasilitasi perusahaan rintisan (startup) energi terbarukan yang telah tergabung dalam program inkubasi dan akselerasi New Energy Nexus Indonesia serta mitra-mitra startup inovatif lainnya untuk menunjukan inovasinya demi terciptanya ekonomi hijau di Indonesia. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Peserta menunjukkan bahan untuk pembuatan baterai dalam pameran Festival Energi Terbarukan [RE]Spark di Jakarta, Kamis (2/6/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memfasilitasi perusahaan rintisan (startup) energi terbarukan yang telah tergabung dalam program inkubasi dan akselerasi New Energy Nexus Indonesia serta mitra-mitra startup inovatif lainnya untuk menunjukan inovasinya demi terciptanya ekonomi hijau di Indonesia. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Peserta mengganti baterai motor listrik dalam pameran Festival Energi Terbarukan [RE]Spark di Jakarta, Kamis (2/6/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka memfasilitasi perusahaan rintisan (startup) energi terbarukan yang telah tergabung dalam program inkubasi dan akselerasi New Energy Nexus Indonesia serta mitra-mitra startup inovatif lainnya untuk menunjukan inovasinya demi terciptanya ekonomi hijau di Indonesia. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait