Kementan menjamin ketersediaan hewan kurban di tengah wabah PMK

  • Jumat, 10 Juni 2022 19:08 WIB

Petugas Badan Karantina Pertanian Kementerian Pertanian memeriksa kondisi sapi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di atas Kapal Camara Nusantara yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Kementerian Pertanian menjamin ketersediaan hewan kurban menjelang Idul Adha tahun ini dan melakukan antisipasi penyebaran wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) dengan menerapkan protokol kesehatan, termasuk penyemprotan disinfektan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Petugas Badan Karantina Pertanian Kementerian Pertanian menyemprotkan cairan anti bakteri ke truk bermuatan sapi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Kementerian Pertanian menjamin ketersediaan hewan kurban menjelang Idul Adha tahun ini dan melakukan antisipasi penyebaran wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) dengan menerapkan protokol kesehatan, termasuk penyemprotan disinfektan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Petugas memindahkan sapi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Kapal Camara Nusantara ke truk di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Kementerian Pertanian menjamin ketersediaan hewan kurban menjelang Idul Adha tahun ini dan melakukan antisipasi penyebaran wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) dengan menerapkan protokol kesehatan, termasuk penyemprotan disinfektan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait