Temu Raya #Kitaprakerja

  • Jumat, 17 Juni 2022 18:25 WIB

Presiden Joko Widodo (tengah) melayani permintaan swafoto dari perwakilan alumni peserta kartu Prakerja pada acara Temu Raya #Kitaprakerja di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022). Presiden Joko Widodo menyebut program Prakerja memberikan pelatihan kepada 12,8 juta peserta, dan akan terus diadakan mengingat besarnya manfaat yang diperoleh oleh para peserta serta pemerintah telah menyiapkan anggaran untuk pelatihan Prakerja di tahun mendatang. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/rwa.

Presiden Joko Widodo (tengah) berdialog dengan perwakilan alumni peserta kartu Prakerja pada acara Temu Raya #Kitaprakerja di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022). Presiden Joko Widodo menyebut program Prakerja memberikan pelatihan kepada 12,8 juta peserta, dan akan terus diadakan mengingat besarnya manfaat yang diperoleh oleh para peserta serta pemerintah telah menyiapkan anggaran untuk pelatihan Prakerja di tahun mendatang. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/rwa.

Sejumlah alumni peserta kartu Prakerja menghadiri acara Temu Raya #Kitaprakerja yang dihadiri Presiden Joko Widodo di SICC, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022). Presiden Joko Widodo menyebut program Prakerja memberikan pelatihan kepada 12,8 juta peserta, dan akan terus diadakan mengingat besarnya manfaat yang diperoleh oleh para peserta serta pemerintah telah menyiapkan anggaran untuk pelatihan Prakerja di tahun mendatang. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait