Puncak perayaan HUT ke-495 Jakarta

  • Sabtu, 25 Juni 2022 19:17 WIB

Penyanyi rap Igor Saykoji tampil dalam Puncak Perayaan HUT ke-495 tahun Jakarta di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Malam puncak Jakarta Hajatan tersebut dihelat konser yang dimeriahkan oleh musisi kenamaan Tanah Air, seperti grup musik Padi, Ungu dan Wali serta penyanyi solo Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak dan Kojek. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Warga menyaksikan penampilan penyanyi rap Igor Saykoji dalam Puncak Perayaan HUT ke-495 tahun Jakarta di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Malam puncak Jakarta Hajatan tersebut dihelat konser yang dimeriahkan oleh musisi kenamaan Tanah Air, seperti grup musik Padi, Ungu dan Wali serta penyanyi solo Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak dan Kojek. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Warga berjalan memasuki lokasi acara Puncak Perayaan HUT ke-495 tahun Jakarta di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Malam puncak Jakarta Hajatan tersebut dihelat konser yang dimeriahkan oleh musisi kenamaan Tanah Air, seperti grup musik Padi, Ungu dan Wali serta penyanyi solo Reza Artamevia, Mahalini, Lea Simanjuntak dan Kojek. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait