Kampanye cegah pelecehan seksual di moda transportasi KA

  • Rabu, 29 Juni 2022 13:55 WIB

Pekerja PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 6 Yogyakarta membawa poster saat kampanye anti pelecehan seksual di Stasiun Yogyakarta, Gedongtengan, Yogyakarta, Rabu (29/6/2022). PT KAI Daop 6 Yogyakarta menggelar kampanye pencegahan pelecehan seksual untuk menggugah kesadaran masyarakat agar tidak melakukan tindakan pelecehan seksual di transportasi umum. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa.

Petugas KAI Commuter memegang poster saat melakukan kampanye cegah tindak kekerasan dan pelecehan seksual di dalam gerbong KRL, Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Rabu (29/6/2022). KAI Commuter mengadakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat agar tidak melakukan tindakan kekerasan dan pelecehan seksual di transportasi umum, khususnya KRL. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.

Petugas PT KAI Daop 5 Purwokerto melakukan kampanye cegah tindak kekerasan seksual di Stasiun Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (29/6/2022). Kampanye ini bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat agar tidak melakukan tindakan kekerasan dan pelecehan seksual di transportasi umum khususnya kereta api. ANTARA FOTO/Idhad Zakaria/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait