NATO: Rusia adalah ancaman langsung dan signifikan

  • Kamis, 30 Juni 2022 08:34 WIB

Sekjen Organisasi Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) Jens Stoltenberg memberikan keterangan pers usai KTT NATO di Madrid, Spanyol, Rabu (29/6/2022). Dalam pertemuan tersebut, NATO mendeklarasikan Rusia sebagai "ancaman langsung dan signifikan" terhadap perdamaian dan keamanan anggotanya. ANTARA FOTO/REUTERS/Susana Vera/wsj.

Presiden Amerika Serikat Joe Biden (tengah) mendapat sambutan selamat datang dari PM Spanyol Pedro Sanchez (kanan) dan Sekjen Organisasi Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) Jens Stoltenberg (kiri) di lokasi KTT NATO, Madrid, Spanyol, Rabu (29/6/2022). Dalam pertemuan tersebut, NATO mendeklarasikan Rusia sebagai "ancaman langsung dan signifikan" terhadap perdamaian dan keamanan anggotanya. ANTARA FOTO/Kenny Holston/Pool via REUTERS/wsj.

Presiden Amerika Serikat Joe Biden (kiri) berbincang dengan Sekjen Organisasi Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) Jens Stoltenberg saat KTT NATO di Madrid, Spanyol, Rabu (29/6/2022). Dalam pertemuan tersebut, NATO mendeklarasikan Rusia sebagai "ancaman langsung dan signifikan" terhadap perdamaian dan keamanan anggotanya. ANTARA FOTO/Susan Walsh/Pool via REUTERS/wsj.

Presiden Amerika Serikat Joe Biden (kedua kiri), Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (kiri), PM Inggris Boris Johnson (kanan) dan Sekjen Organisasi Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) Jens Stoltenberg (kedua kanan) berfoto bersama di sela-sela KTT NATO, Madrid, Spanyol, Rabu (29/6/2022). Dalam pertemuan tersebut, NATO mendeklarasikan Rusia sebagai "ancaman langsung dan signifikan" terhadap perdamaian dan keamanan anggotanya. ANTARA FOTO/Susan Walsh/Pool via REUTERS/wsj.

Para pemimpin negara-negara yang tergabung dalam Organisasi Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) berfoto bersama saat KTT NATO di Madrid, Spanyol, Rabu (29/6/2022). Dalam pertemuan tersebut, NATO mendeklarasikan Rusia sebagai "ancaman langsung dan signifikan" terhadap perdamaian dan keamanan anggotanya. ANTARA FOTO/Stefan Rousseau/Pool via REUTERS/wsj.

Suasana KTT Organisasi Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) di Madrid, Spanyol, Rabu (29/6/2022). Dalam pertemuan tersebut, NATO mendeklarasikan Rusia sebagai "ancaman langsung dan signifikan" terhadap perdamaian dan keamanan anggotanya. ANTARA FOTO/Stefan Rousseau/Pool via REUTERS/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait