Tour de France mulai bergulir, titik start di Kopenhagen

  • Jumat, 1 Juli 2022 22:11 WIB

Sebuah mobil dengan hiasan patung pembalap sepeda di atasnya melintas di garis start sebelum Etape 1 balap sepeda Tour de France di Kopenhagen, Denmark, Jumat (1/7/2022). Ajang tahunan kejuaraan balap sepeda bergengsi tersebut mulai bergulir dari 1 - 24 Juli mendatang dengan mengambil titik start di Kopenhagen, Denmark dan akan finis di Kota Paris, Prancis. ANTARA FOTO/Bo Amrstrup/Ritzau Scanpix via REUTERS/wsj

Seorang penonton mengibarkan bendera nasional Denmark saat menyaksikan Etape 1 balap sepeda Tour de France di Kopenhagen, Denmark, Jumat (1/7/2022). Ajang tahunan kejuaraan balap sepeda bergengsi tersebut mulai bergulir dari 1-24 Juli mendatang dengan mengambil titik start di Kopenhagen, Denmark dan akan finis di Kota Paris, Prancis. ANTARA FOTO/REUTERS/Annegret Hilse/wsj.

Pembalap sepeda dari tim Alpha Vinyl Michael Morkov memacu kecepatannya saat Etape 1 balap sepeda Tour de France di Kopenhagen, Denmark, Jumat (1/7/2022). Ajang tahunan kejuaraan balap sepeda bergengsi tersebut mulai bergulir dari 1-24 Juli mendatang dengan mengambil titik start di Kopenhagen, Denmark dan akan finis di Kota Paris, Prancis. ANTARA FOTO/REUTERS/Annegret Hilse/wsj.

Pembalap sepeda dari tim Segafredo Bauke Mollema melintasi garis finis Etape 1 balap sepeda Tour de France di Kopenhagen, Denmark, Jumat (1/7/2022). Ajang tahunan kejuaraan balap sepeda bergengsi tersebut mulai bergulir dari 1-24 Juli mendatang dengan mengambil titik start di Kopenhagen, Denmark dan akan finis di Kota Paris, Prancis. ANTARA FOTO/REUTERS/Gonzalo Fuentes/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait