Pertemuan para penggiat antikorupsi negara-negara G20 di Bali

  • Selasa, 5 Juli 2022 12:50 WIB

Ketua KPK Firli Bahuri menyampaikan pidato kunci saat pembukaan putaran kedua pertemuan G20 Anti-Corruption Working Group (ACWG) di Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (5/7/2022). Putaran kedua pertemuan G20 ACWG akan diselenggarakan hingga 8 Juli mendatang dengan membahas empat isu prioritas yang diikuti oleh delegasi dari negara-negara anggota G20, para kelompok partisipan serta organisasi internasional yang fokus pada isu pemberantasan korupsi. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

Ketua KPK Firli Bahuri (kanan) menyampaikan pidato kunci saat pembukaan putaran kedua pertemuan G20 Anti-Corruption Working Group (ACWG) di Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (5/7/2022). Putaran kedua pertemuan G20 ACWG akan diselenggarakan hingga 8 Juli mendatang dengan membahas empat isu prioritas yang diikuti oleh delegasi dari negara-negara anggota G20, para kelompok partisipan serta organisasi internasional yang fokus pada isu pemberantasan korupsi. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

Ketua KPK Firli Bahuri (ketiga kanan bawah), Wakil Ketua KPK Alexander Marwata (keempat kiri bawah), Chair Anti-Corruption Working Group (ACWG) Mochamad Hadiyana (kanan bawah) dan Rolliansyah Soemirat (ketiga kiri bawah) berfoto bersama sejumlah delegasi usai pembukaan putaran kedua pertemuan G20 Anti-Corruption Working Group di Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (5/7/2022). Putaran kedua pertemuan G20 ACWG akan diselenggarakan hingga 8 Juli mendatang dengan membahas empat isu prioritas yang diikuti oleh delegasi dari negara-negara anggota G20, para kelompok partisipan serta organisasi internasional yang fokus pada isu pemberantasan korupsi. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

Ketua KPK Firli Bahuri (kanan) berbincang dengan Chair Anti-Corruption Working Group (ACWG) Rolliansyah Soemirat (kiri) usai pembukaan putaran kedua pertemuan G20 Anti-Corruption Working Group di Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa (5/7/2022). Putaran kedua pertemuan G20 ACWG akan diselenggarakan hingga 8 Juli mendatang dengan membahas empat isu prioritas yang diikuti oleh delegasi dari negara-negara anggota G20, para kelompok partisipan serta organisasi internasional yang fokus pada isu pemberantasan korupsi. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait