Berlenggak lenggok di persawahan Kampung Tematik Agro Eduwisata Organik Mulyaharja

  • Selasa, 5 Juli 2022 22:23 WIB

Sejumlah model mengenakan busana dari bahan kain perca saat peragaan busana di tengah persawahan di kampung tematik Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/7/2022). Peragaan busana yang menampilkan koleksi busana batik Cibuluh dan kain perca hasil rancangan sepuluh desainer Kota Bogor tersebut selain dalam rangka Mulyaharja Festival 2022 sekaligus untuk mempromosikan produk busana lokal. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/rwa.

Seorang model mengenakan busana dari bahan kain perca saat peragaan busana di tengah persawahan di kampung tematik Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/7/2022). Peragaan busana yang menampilkan koleksi busana batik Cibuluh dan kain perca hasil rancangan sepuluh desainer Kota Bogor tersebut selain dalam rangka Mulyaharja Festival 2022 sekaligus untuk mempromosikan produk busana lokal. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/rwa.

Seorang model mengenakan busana dari bahan batik Cibuluh saat peragaan busana di tengah persawahan di kampung tematik Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/7/2022). Peragaan busana yang menampilkan koleksi busana batik Cibuluh dan kain perca hasil rancangan sepuluh desainer Kota Bogor tersebut selain dalam rangka Mulyaharja Festival 2022 sekaligus untuk mempromosikan produk busana lokal. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait