Menag Yaqut tinjau fasilitas mabit di Mina

  • Kamis, 7 Juli 2022 01:08 WIB

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mencoba kasur dan selimut di tenda misi haji untuk persiapan jamaah saat mabit di Mina, Mekkah, Arab Saudi, Rabu (6/7/2022). Menag juga meninjau fasilitas toilet dan pos layanan kesehatan untuk kenyamanan jamaah asal Indonesia yang akan bermalam di Mina dan melontar jumrah pada 10 Dzulhijjah atau (9/7) yang akan datang. ANTARA/Desi Purnamawati/aa.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mendapat penjelasan dari Kepala Pusat kesehatan Haji Kemenkes Budi Sylvana tentang fasilitas kesehatan untuk persiapan jamaah saat mabit di Mina, Mekkah, Arab Saudi, Rabu (6/7/2022). Menag juga meninjau fasilitas toilet dan tenda misi haji untuk kenyamanan jamaah asal Indonesia yang akan bermalam di Mina dan melontar jumrah pada 10 Dzulhijjah atau (9/7) yang akan datang. ANTARA/Desi Purnamawati/aa.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas memeriksa fasilitas toilet untuk persiapan jamaah saat mabit di Mina, Mekkah, Arab Saudi, Rabu (6/7/2022). Menag juga meninjau fasilitas kesehatan dan tenda misi haji untuk kenyamanan jamaah asal Indonesia yang akan bermalam di Mina dan melontar jumrah pada 10 Dzulhijjah atau (9/7) yang akan datang. ANTARA/Desi Purnamawati/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait