Konser 30 Tahun Dewa 19 di Makassar

  • Kamis, 7 Juli 2022 11:24 WIB

Personel Dewa 19 Virzha tampil saat konser 30 Tahun Dewa 19 di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (6/7/2022) malam. Dalam konser tersebut kelompok musik Dewa 19 yang dimotori oleh Ahmad Dhani (keyoard), Ello dan Virzha (vokal), Andra (gitar), Yuke Sampurna (Bass) dan Agung (drum) tampil dengan membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Kangen, Arjuna, Separuh Nafas dan Cukup Siti Nurbaya. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/foc.

Personel Dewa 19 Andra (kiri) dan Yuke Sampurna (kanan) tampil saat konser 30 Tahun Dewa 19 di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (6/7/2022) malam. Dalam konser tersebut kelompok musik Dewa 19 yang dimotori oleh Ahmad Dhani (keyoard), Ello dan Virzha (vokal), Andra (gitar), Yuke Sampurna (Bass) dan Agung (drum) tampil dengan membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Kangen, Arjuna, Separuh Nafas dan Cukup Siti Nurbaya. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/foc.

Personel Dewa 19 tampil saat konser 30 Tahun Dewa 19 di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (6/7/2022) malam. Dalam konser tersebut kelompok musik Dewa 19 yang dimotori oleh Ahmad Dhani (keyoard), Ello dan Virzha (vokal), Andra (gitar), Yuke Sampurna (Bass) dan Agung (drum) tampil dengan membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Kangen, Arjuna, Separuh Nafas dan Cukup Siti Nurbaya. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait