Presiden Ramos Horta berkunjung ke kantor PBNU

  • Rabu, 20 Juli 2022 13:36 WIB

Presiden Timor Leste José Manuel Ramos-Horta (kiri) berbincang dengan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf saat berkunjung ke kantor PBNU di Jakarta, Rabu (20/7/2022). Dalam kunjungan persahabatan tersebut PBNU mengundang perwakilan tokoh agama dari Timor Leste untuk menghadiri pertemuan Religion of Twenty (R20) pada November di Bali yang merupakan rangkaian acara dari Presidensi G20 Indonesia. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Presiden Timor Leste Jose Manuel Ramos-Horta (tengah) didampingi Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf berjalan usai melakukan pertemuan di kantor PBNU di Jakarta, Rabu (20/7/2022). Dalam kunjungan persahabatan tersebut PBNU mengundang perwakilan tokoh agama dari Timor Leste untuk menghadiri pertemuan Religion of Twenty (R20) pada November di Bali yang merupakan rangkaian acara dari Presidensi G20 Indonesia. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Presiden Timor Leste Jose Manuel Ramos-Horta (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf (kanan) saat berkunjung ke kantor PBNU di Jakarta, Rabu (20/7/2022). Dalam kunjungan persahabatan tersebut PBNU mengundang perwakilan tokoh agama dari Timor Leste untuk menghadiri pertemuan Religion of Twenty (R20) pada November di Bali yang merupakan rangkaian acara dari Presidensi G20 Indonesia. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait