KEBAKARAN PETAMBURAN

  • Selasa, 19 Agustus 2008 11:28 WIB
KEBAKARAN PETAMBURAN

KEBAKARAN PETAMBURAN

Sejumlah pedagang dan warga setempat mencari barang-barang yang masih bisa diselamatkan setelah api berhasil dipadamkan di pasar pintu air Petamburan, Jakarta, Selasa (19/8). Kebakaran yang berlangsung sejak pukul 04.00 wib ini diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.00 setelah PMK menurunkan 16 unit mobil pemadam. (FOTO ANTARA/Rosa Panggabean)

KEBAKARAN PETAMBURAN

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. HAMAS BODOH.... !!!



    HAMAS harus bertanggung jawab atas strateginya... !!



    Dibelakang Hamas bukan Iran itu Hanya issue politik Yahudi.....



    Hilangkan Hamas dari Indonesia....!!!!



    Pergerakan Hamas hanya membuat Rakyat sipil dan anak2 menderita....!!



    Pergerakan Hamas tidak membantu Palestina, tetapi sebaliknya malah mengundang malapetaka ... !! bodoh...! enggak punya pikiran...!!!
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. buat the man dan konco2nya,dimanakah nurani anda sebagai manusia,atau anda mungkin alien kayak orang israel yang melihat anak2,perempuan,orang tua mati terpanggang panasnya bom sebagai tontonan pariwisata,punyakah anda soudara yg masih kecil kemudian melihat saoudara kecil mati mengenaskan spt itu,coba lihat dari sisi kemanusiaannya, mannnnn creeeeetttt louhhh

    wakakakakakakakkkkk
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. kok begitu seh komentarnya saya jadi malu ne,saudara kita kok yg berkomen kenbanyakan kayak nggak punya hati nurani seh .saya sangat sependapat dg pak merdeka ini kita sebagai manusia jangan mau menyerah kepada tidak adilan dan penjajahan meskipun itu harus nyawa taruhannya.ingatlah orang yg mati dg menbela suatu kebenaran bukanlah hal yg sia2.malahan sangat mulia di sisi agama apapun
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. Kalo ga salah Negeri palestina sudah ada sejak zaman Nabi Ibrahim (Abraham) as yg disebut Kanaan.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. Memang betul di belakang HAMAS ada Iran yg notabene syiah. Salah satu tujuan invasi israel ke gaza mungkin untuk memancing hizbullah & Iran terlibat lansung dalam konflik gaza ini shg ada alasan buat sekutu israel AS & negara2 arab u/ menyerang Iran. Tapi HAMAS, Hizbullah, dan Iran tidaklah sebodoh yg mereka kira.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait