Kembali memanas, China gelar latihan militer di sekitar Pulau Taiwan

  • Jumat, 5 Agustus 2022 18:27 WIB

Tentara Komando Palagan Timur Tentara Pembebasan Rakyat (People's Liberation Army/PLA) China melakukan latihan live fire (latihan menembak dengan persenjataan dan amunisi asli) berdaya jangkau jauh di Selat Taiwan, Kamis (4/8/2022). Komando Palagan Timur pada Kamis (4/8) melakukan pelatihan dan latihan tempur gabungan di sekitar Pulau Taiwan dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. ANTARA FOTO/Xinhua/Lai Qiaoquan/wsj.

Sebuah pesawat tempur milik Komando Palagan Timur Tentara Pembebasan Rakyat (People's Liberation Army/PLA) China melakukan operasi di sekitar Pulau Taiwan, Kamis (4/8/2022). Komando Palagan Timur pada Kamis (4/8) melakukan pelatihan dan latihan tempur gabungan di sekitar Pulau Taiwan dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. ANTARA FOTO/Xinhua/Hua Junxiao/wsj.

Sebuah pesawat tempur Angkatan Udara dan Korps Penerbangan Angkatan Laut Komando Palagan Timur Tentara Pembebasan Rakyat (People's Liberation Army/PLA) China melakukan pengisian bahan bakar di udara saat melakukan operasi di sekitar Pulau Taiwan, Kamis (4/8/ 2022) seperti yang terlihat dalam tangkapan layar video. Komando Palagan Timur pada Kamis (4/8) melakukan pelatihan dan latihan tempur gabungan di sekitar Pulau Taiwan dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. ANTARA FOTO/Xinhua/Liu Fang/wsj.

Korps Penerbangan Angkatan Laut dan Angkatan Udara Komando Palagan Timur Tentara Pembebasan Rakyat (People's Liberation Army/PLA) China menerbangkan sejumlah pesawat tempur untuk melakukan operasi di sekitar Pulau Taiwan, Kamis (4/8/2022). Komando Palagan Timur pada Kamis (4/8) melakukan pelatihan dan latihan tempur gabungan di sekitar Pulau Taiwan dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. ANTARA FOTO/Xinhua/Fu Gan/wsj.

Tentara Komando Palagan Timur Tentara Pembebasan Rakyat (People's Liberation Army/PLA) China melakukan latihan live fire (latihan menembak dengan persenjataan dan amunisi asli) berdaya jangkau jauh yang menargetkan beberapa area yang telah ditetapkan di bagian timur Selat Taiwan dan berhasil mencapai hasil yang diinginkan, Kamis (4/8/2022). ANTARA FOTO/Xinhua/Komando Palagan Timur Tentara Pembebasan Rakyat China/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait