Mantan anggota Jamaah Islamiyah berikrar setia kepada NKRI

  • Senin, 8 Agustus 2022 20:53 WIB

Salah satu mantan anggota Jamaah Islamiyah (JI) mencium bendera Merah Putih saat melakukan ikrar setia kepada NKRI dan Pancasila serta melepas baiat (janji taat) kepada JI di Kantor Gubernur Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/8/2022). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Detasemen Khusus 88 Anti Teror Polri tersebut diikuti 15 mantan anggota dan simpatisan Jamaah Islamiyah (JI) dari berbagai daerah di Jawa Timur. ANTARA FOTO/Moch Asim/hp.

Sejumlah mantan anggota Jamaah Islamiyah (JI) mengucapkan ikrar setia kepada NKRI dan Pancasila serta melepas baiat (janji taat) kepada JI di Kantor Gubernur Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/8/2022). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Detasemen Khusus 88 Anti Teror Polri tersebut diikuti 15 mantan anggota dan simpatisan Jamaah Islamiyah (JI) dari berbagai daerah di Jawa Timur. ANTARA FOTO/Moch Asim/hp.

Salah satu mantan anggota Jamaah Islamiyah (JI) memberi hormat kepada bendera Merah Putih saat melakukan ikrar setia kepada NKRI dan Pancasila serta melepas baiat (janji taat) kepada JI di Kantor Gubernur Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/8/2022). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Detasemen Khusus 88 Anti Teror Polri tersebut diikuti 15 mantan anggota dan simpatisan Jamaah Islamiyah (JI) dari berbagai daerah di Jawa Timur. ANTARA FOTO/Moch Asim/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait