Legenda MU Ryan Giggs terseret kasus kekerasan seksual

  • Kamis, 11 Agustus 2022 19:26 WIB

Legenda klub sepak bola Manchester United, Ryan Giggs berjalan masuk ke sebuah gedung pengadilan di Manchester, Inggris, Kamis (11/8/2022). Ryan Giggs datang ke pengadilan untuk menjalani sidang kasus dengan tuduhan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap mantan kekasihnya, Kate Greville. ANTARA FOTO/REUTERS/Peter Powell/wsj.

Legenda klub sepak bola Manchester United, Ryan Giggs (tengah belakang) berjalan masuk ke sebuah gedung pengadilan di Manchester, Inggris, Kamis (11/8/2022). Ryan Giggs datang ke pengadilan untuk menjalani sidang kasus dengan tuduhan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap mantan kekasihnya, Kate Greville. ANTARA FOTO/REUTERS/Peter Powell/wsj.

Legenda klub sepak bola Manchester United, Ryan Giggs (tengah) berjalan masuk ke sebuah gedung pengadilan di Manchester, Inggris, Kamis (11/8/2022). Ryan Giggs datang ke pengadilan untuk menjalani sidang kasus dengan tuduhan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap mantan kekasihnya, Kate Greville. ANTARA FOTO/REUTERS/Peter Powell/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait