Vaksinasi Booster Merdeka menyambut HUT RI

  • Minggu, 14 Agustus 2022 18:01 WIB

Warga melintas di tenda lokasi vaksinasi booster COVID-19 di kawasan Blok M, Jakarta, Minggu (14/8/2022). Dalam rangka HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Polda Metro Jaya mengadakan vaksinasi COVID-19 gratis yang bertajuk "Vaksinasi Booster Merdeka" di beberapa lokasi diantaranya Pasar Tanah Abang Blok A dan Batavia Kuliner Jakarta Timur. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Petugas kesehatan memeriksa kesehatan calon penerima vaksin booster COVID-19 di kawasan Blok M, Jakarta, Minggu (14/8/2022). Dalam rangka HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Polda Metro Jaya mengadakan vaksinasi COVID-19 gratis yang bertajuk "Vaksinasi Booster Merdeka" di beberapa lokasi diantaranya Pasar Tanah Abang Blok A dan Batavia Kuliner Jakarta Timur. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Petugas kesehatan menyuntikan vaksin booster COVID-19 ke penerima vaksin di kawasan Blok M, Jakarta, Minggu (14/8/2022). Dalam rangka HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Polda Metro Jaya mengadakan vaksinasi COVID-19 gratis yang bertajuk "Vaksinasi Booster Merdeka" di beberapa lokasi diantaranya Pasar Tanah Abang Blok A dan Batavia Kuliner Jakarta Timur. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait