Laga terakhir Serena Williams

  • Sabtu, 3 September 2022 12:37 WIB

Petenis Amerika Serikat Serena Williams usai kalah dari petenis Australia Ajla Tomljanovic pada babak ketiga US Open di Arthur Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat, Jumat (2/9/2022). Impian Serena untuk mengakhiri karier gemilangnya dengan kemenangan pupus usai tersingkir dari US Open dengan kekalahan dari petenis Australia Ajla Tomljanovic 7-5, 6-7 (4/7), 6-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Mike Segar/rwa.

Petenis Amerika Serikat Serena Williams berdiri di lapangan usai kalah dari petenis Australia Ajla Tomljanovic pada babak ketiga US Open di Arthur Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat, Jumat (2/9/2022). Impian Serena untuk mengakhiri karier gemilangnya dengan kemenangan pupus usai tersingkir dari US Open dengan kekalahan dari petenis Australia Ajla Tomljanovic 7-5, 6-7 (4/7), 6-1. ANTARA FOTO/REUTERS/USA TODAY Sports/Geoff Burke/rwa.

Ekspresi petenis Amerika Serikat Serena Williams saat menghadapi petenis Australia Ajla Tomljanovic pada babak ketiga US Open di Arthur Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat, Jumat (2/9/2022). Impian Serena untuk mengakhiri karier gemilangnya dengan kemenangan pupus usai tersingkir dari US Open dengan kekalahan dari petenis Australia Ajla Tomljanovic 7-5, 6-7 (4/7), 6-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Shannon Stapleton/rwa.

Petenis Amerika Serikat Serena Williams (kiri) berjabat tangan dengan petenis Australia Ajla Tomljanovic usai pertandingan babak ketiga US Open di Arthur Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat, Jumat (2/9/2022). Impian Serena untuk mengakhiri karier gemilangnya dengan kemenangan pupus usai tersingkir dari US Open dengan kekalahan dari petenis Australia Ajla Tomljanovic 7-5, 6-7 (4/7), 6-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Mike Segar/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait