Bayern Munich kandaskan Barcelona 2-0

  • Rabu, 14 September 2022 08:18 WIB

Pemain FC Barcelona Ansu Fati berebut bola dengan pemain Bayern Munich Noussair Mazraoui pada laga Liga Champions Grup C di Allianz Arena, Munich, Jerman (13/9/2022). Bayern Munich berhasil mengkandaskan tim tamu dengan skor 2-0 melalui gol Lucas Hernandez dan Leroy Sane ANTARA FOTO/REUTERS/Lukas Barth/aww.

Pemain FC Barcelona Jules Kounde berebut dengan pemain Bayer Munich Serge Gnabry pada laga Liga Champions Grup C di Allianz Arena, Munich, Jerman (13/9/2022). Bayern Munich berhasil mengkandaskan tim tamu dengan skor 2-0 melalui gol Lucas Hernandez dan Leroy Sane ANTARA FOTO/REUTERS/Lukas Barth/aww.

Pemain FC Barcelona Ferran Torres berebut bola dengan pemain Bayern Munich Joshua Kimmich pada laga Liga Champions Grup C di Allianz Arena, Munich, Jerman (13/9/2022). Bayern Munich berhasil mengkandaskan tim tamu dengan skor 2-0 melalui gol Lucas Hernandez dan Leroy Sane ANTARA FOTO/REUTERS/Lukas Barth/aww.

Pelatih FC Barcelona Xavi memberikan instruksi kepada para pemainnya pada laga Liga Champions Grup C melawan Bayern Munich di Allianz Arena, Munich, Jerman (13/9/2022). Bayern Munich berhasil mengkandaskan tim tamu dengan skor 2-0 melalui gol Lucas Hernandez dan Leroy Sane ANTARA FOTO/REUTERS/Andreas Gebert/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait