Krisis air bersih imbas demo kenaikan BBM di Haiti

  • Minggu, 18 September 2022 14:30 WIB

Sejumlah warga membawa ember berisi air saat krisi air, gas dan sejumlah kebutuhan lain di Port-au-Prince, Haiti, Sabtu (17/9/2022). Ribuan orang di Haiti mengalami krisis air bersih akibat gangguan distribusi yang dipicu protes kenaikan bahan bakar minyak (BBM) dan gas yang sudah berlangsung selama beberapa hari lalu. ANTARA FOTO/REUTERS/Ralph Tedy Erol/rwa.

Seorang pria membawa jeriken kosong untuk diisi air bersih di tengah protes kenaikan harga bahan bakar minyak dan persiapan menghadapi Badai Fiona yang mendekat di daerah Karibia di Port-au-Prince, Haiti, Sabtu (17/9/2022). Ribuan orang di Haiti mengalami krisis air bersih akibat gangguan distribusi yang dipicu protes kenaikan bahan bakar minyak (BBM) dan gas yang sudah berlangsung selama beberapa hari lalu. ANTARA FOTO/REUTERS/Ralph Tedy Erol/rwa.

Warga antre untuk mendapat gas dan barang lainnya setelah terjadi protes kenaikan harga bahan bakar minyak di Port-au-Prince, Haiti, Sabtu (17/9/2022). Protes tersebut mengakibatkan rantai distribusi terganggu dan memaksa warga untuk berlindung di rumah. ANTARA FOTO/REUTERS/Ralph Tedy Erol/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait