Rencana pengaturan jam kerja sebagai solusi menekan kemacetan di ibu kota

  • Senin, 19 September 2022 13:45 WIB

Sejumlah kendaraan bermotor  yang akan menuju Jakarta terjebak kemacetan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merancang uji publik yang melibatkan instansi pemerintah pusat, daerah dan asosiasi terkait usulan pengaturan jam kerja, untuk menekan kemacetan jalanan yang saat ini telah mencapai 48 persen. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Sejumlah kendaran bermotor terjebak kemacetan di Jalan Raya Bekasi, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (19/9/2022). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merancang uji publik yang melibatkan instansi pemerintah pusat, daerah dan asosiasi terkait usulan pengaturan jam kerja, untuk menekan kemacetan jalanan yang saat ini telah mencapai 48 persen. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Sejumlah motor yang akan menuju Jakarta melawan arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bekasi, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merancang uji publik yang melibatkan instansi pemerintah pusat, daerah dan asosiasi terkait usulan pengaturan jam kerja, untuk menekan kemacetan jalanan yang saat ini telah mencapai 48 persen. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait