Diskusi Energi

  • Senin, 4 Juni 2012 10:18 WIB
Diskusi Energi

Diskusi Energi

(dari kanan) Wakil Direktur ReforMiner Institute, Komaidi Notonegoro, pengurus harian YLKI Tulus Abadi dan anggota Komisi XI DPR, Achsanul Kosasi saat mengikuti acara diskusi Polemik di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6). Diskusi yang mengambil tema "Hemat Energi Siapa Rugi" itu juga dihadiri oleh pengamat ekonomi UI, Nina Sapti Triaswati dan Direktur Pengusahaan PT Perusahaan Gas Negara, Jobi Triananda Hasjim. (ANTARA/Fanny Octavianus)

Diskusi Energi

Diskusi Energi

Anggota Komisi XI DPR, Achsanul Kosasi (kiri) dan pengurus harian YLKI Tulus Abadi saat mengikuti acara diskusi Polemik di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6). Diskusi yang mengambil tema "Hemat Energi Siapa Rugi" itu juga dihadiri oleh pengamat ekonomi UI, Nina Sapti Triaswati, Wakil Direktur ReforMiner Institute, Komaidi Notonegoro dan Direktur Pengusahaan PT Perusahaan Gas Negara, Jobi Triananda Hasjim. (ANTARA/Fanny Octavianus)

Diskusi Energi

Diskusi Energi

Pengamat ekonomi UI, Nina Sapti Triaswati (kiri) dan Direktur Pengusahaan PT Perusahaan Gas Negara, Jobi Triananda Hasjim saat mengikuti acara diskusi Polemik di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6). Diskusi yang mengambil tema "Hemat Energi Siapa Rugi" itu juga dihadiri oleh anggota Komisi XI DPR, Achsanul Kosasi, pengurus harian YLKI Tulus Abadi, dan Wakil Direktur ReforMiner Institute, Komaidi Notonegoro. (ANTARA/Fanny Octavianus)

Diskusi Energi
Diskusi Energi
Diskusi Energi

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait