Liga Eropa: Kroasia bertengger di puncak Grup A usai bekuk Denmark 2-1.

  • Jumat, 23 September 2022 06:36 WIB

Pesepak bola Kroasia Lovro Majer (tengah) berselebrasi dengan rekan setimnya usai membobol gawang Denmark pada babak penyisihan Grup A Liga Eropa di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia, Kamis (22/9/2022). Kroasia bertengger di puncak Grup A usai bekuk Denmark 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Antonio Bronic/wsj.

Kiper Denmark Kasper Schmeichel (kiri) dan rekan setimnya Christian Eriksen menyapa penonton usai bertanding melawan Kroasia pada babak penyisihan Grup A Liga Eropa di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia, Kamis (22/9/2022). Kroasia bertengger di puncak Grup A usai bekuk Denmark 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Antonio Bronic/wsj.

Pesepak bola Kroasia Nikola Vlasic menggiring bola ke arah pertahanan Denmark pada babak penyisihan Grup A Liga Eropa di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia, Kamis (22/9/2022). Kroasia bertengger di puncak Grup A usai bekuk Denmark 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Antonio Bronic/wsj.

Pesepak bola Kroasia Luka Modric (tengah) berebut bola dengan Pesepak bola Denmark Pierre-Emile Hojbjerg dan Joachim Andersen pada babak penyisihan Grup A Liga Eropa di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia, Kamis (22/9/2022). Kroasia bertengger di puncak Grup A usai bekuk Denmark 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Antonio Bronic/wsj.

Pesepak bola Kroasia Luka Modric (kanan) berebut bola dengan Pesepak bola Denmark Mathias Jensen pada babak penyisihan Grup A Liga Eropa di Stadion Maksimir, Zagreb, Kroasia, Kamis (22/9/2022). Kroasia bertengger di puncak Grup A usai bekuk Denmark 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Antonio Bronic/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait