Persiapan Timnas jelang laga kedua melawan Curacao

  • Senin, 26 September 2022 20:32 WIB

Pesepak bola Tim Nasional Indonesia Elkan Baggott (tengah) berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (26/9/2022). Tim Nasional Indonesia akan menjalani pertandingan untuk kedua kalinya melawan Tim Nasional Curacao dalam laga 'FIFA Match Day' pada Selasa (27/9). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Pesepak bola Tim Nasional Indonesia Witan Sulaeman (tengah) berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (26/9/2022). Tim Nasional Indonesia akan menjalani pertandingan untuk kedua kalinya melawan Tim Nasional Curacao dalam laga 'FIFA Match Day' pada Selasa (27/9). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae Yong (kiri) memberikan arahan kepada anak asuhnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (26/9/2022). Tim Nasional Indonesia akan menjalani pertandingan untuk kedua kalinya melawan Tim Nasional Curacao dalam laga 'FIFA Match Day' pada Selasa (27/9). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait