Pemakaman kenegaraan mantan PM Jepang Shinzo Abe

  • Selasa, 27 September 2022 13:17 WIB

Guci berisi abu Shinzo Abe diletakkan di atas panggung saat pemakaman kenegaraan mantan perdana menteri Jepang Shinzo Abe di Budokan, Tokyo, Jepang (27/9/2022). Beberapa kepala negara dan mantan kepala negara mengunjungi Jepang untuk menghadiri pemakaman kenegaraan Abe, yang dibunuh pada bulan Juli saat berkampanye di jalan. ANTARA FOTO/Takashi Aoyama/Pool via REUTERS/aww.

PM Jepang Fumio Kishida berjalan di panggung saat pemakaman kenegaraan mantan perdana menteri Jepang Shinzo Abe di Budokan, Tokyo, Jepang (27/9/2022). Beberapa kepala negara dan mantan kepala negara mengunjungi Jepang untuk menghadiri pemakaman kenegaraan Abe, yang dibunuh pada bulan Juli saat berkampanye di jalan. ANTARA FOTO/FRANCK ROBICHON/Pool via REUTERS/aww.

PM Jepang Fumio Kishida menyampaikan ucapan belasungkawa saat pemakaman kenegaraan mantan perdana menteri Jepang Shinzo Abe di Budokan, Tokyo, Jepang (27/9/2022). Beberapa kepala negara dan mantan kepala negara mengunjungi Jepang untuk menghadiri pemakaman kenegaraan Abe, yang dibunuh pada bulan Juli saat berkampanye di jalan. ANTARA FOTO/Eugene Hoshiko/Pool via REUTERS/aww.

Janda mantan perdana menteri Jepang Shinzo Abe, Akie Abe (tengah) menghadiri pemakaman kenegaraan mantan perdana menteri Jepang Shinzo Abe di Budokan, Tokyo, Jepang (27/9/2022). Beberapa kepala negara dan mantan kepala negara mengunjungi Jepang untuk menghadiri pemakaman kenegaraan Abe, yang dibunuh pada bulan Juli saat berkampanye di jalan. ANTARA FOTO/PHILIP FONG/Pool via REUTERS/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait