Waduk Dawuhan dimanfaatkan untuk bertani

  • Sabtu, 1 Oktober 2022 01:01 WIB

Sejumlah petani merawat tanaman dan memanen sayur di area Waduk Dawuhan Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (30/9/2022). Sejumlah petani di wilayah itu memanfaatkan area waduk yang mengering pada musim kemarau untuk lahan pertanian dengan menanam jenis tanaman yang bisa dipetik hasilnya sebelum waduk terisi air lagi pada musim hujan. ANTARA FOTO/Siswowidodo/rwa.

Petani memanen sayuran daun singkong di area Waduk Dawuhan Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (30/9/2022). Sejumlah petani di wilayah itu memanfaatkan area waduk yang mengering pada musim kemarau untuk lahan pertanian dengan menanam jenis tanaman yang bisa dipetik hasilnya sebelum waduk terisi air lagi pada musim hujan. ANTARA FOTO/Siswowidodo/rwa.

Petani merawat tanaman ubi jalar di area Waduk Dawuhan Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (30/9/2022). Sejumlah petani di wilayah itu memanfaatkan area waduk yang mengering pada musim kemarau untuk lahan pertanian dengan menanam jenis tanaman yang bisa dipetik hasilnya sebelum waduk terisi air lagi pada musim hujan. ANTARA FOTO/Siswowidodo/rwa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait